You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Limbang Mulya

Kec. Sembawa, Kab. Banyuasin, Prov. Sumatera Selatan
Info

Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis 3 Bulan via Whats App


Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis 3 Bulan via Whats App

Token gratis dari PLN diperuntukkan bagi para pelanggan prabayar golongan 450 Volt Ampere (VA) dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Silahkan Anda coba untuk mengetahui apakah Listrik diRumah Anda mendapatkan kompensasi dari PLN atau tidak, caranya cukup mudah hanya dengan mengirim pesan WhatsApp ke +62 812-2123-123

Saya baru saja mencoba kirim mengirimkan pesan cukup hanya dengan mengetik LIMBANG MULYA dan seketika mendapat balasan otomatis "Silakan masukan ID pelanggan/nomor meter Anda ya?".

Kemudian saya balas pesan tersebut dengan mengetik IDPEL Prabayar daya 450 Kwh, dengan cepat pula PLN merespons seperti kalimat berikut: "Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)".

Pesan diatas karena Listrik Rumah saya tidak terdaftar sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Segera cek dan klaim untuk dapat menerima kompensasi yang diberikan oleh pemerintah sekarang juga Keringanan biaya listrik akan berlaku selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni 2020.

Bagikan artikel ini: